lFoto: Korban Saat ini masih berada di Ruang UGD RSUD

Diduga Lakalantas, Pria Tanpa Identitas Kini di UGD RSUD Kotamobagu

PortalBMR, KOTAMOBAGU –Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. Jumat, (14/6/2019)  pukul 00;20 WiTA  malam mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada kecelekaan disalah satu ruas jalan di Kotamobagu.

Informasih kecelakaan tersebut langsung berkembang di salah satu grup WhatsApp (WA) Sahabat  Media. Saat media ini menkonfirmasi kepada humas RSUD Kotamobagu Gunawan Ijom membenarkan ada kejadian, akan tetapi penyebabnya belum diketahui.

“ kami RSUD menerima laporan dari masyarakat sekita 20 menit ada Korban lakantas jenis kelamin pria dan TKP digogagoman. Detik itu juga mobil Ambulace RSUD langsung menuju TKP. Setiba di TKP kami dapti Pria yang tak beridentitas tidak sadarkan diri, dan saat ini sedang ada di  UGD RSUD”, Kata Humas Gunawan Ijom.

Lanjutnya pihak rumah sakit saat ini sedang berupaya untuk mencari tau identitas korban. “ saat ini korban tak sadarkan diri, dan kami belum mengetahui identitas korban, karena korban tidak membawa identisa sama sekali, selain korban hanya memiliki tato dibahu tangan kiri korban.” jelasnya

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

ASN Pindah Tugas, Wajib Kantongi Rekomendasi Pimpinan Daerah Asal

PortalBMR, KOTAMOBAGU— Pasca diumumkannya penerimaan ASN yang ingin mengabdi di ...