Dalam Waktu Dekat Ada Mutasi Jabatan di Pemkab Bolmong

Yasti: “pelaksanaan mutasi jabatan baik berupa pergeseran maupun promosi jabatan, masih menunggu hasil dari pelaksanaan assessment dalam waktu dekat ini”

PortalBMR, BOLMONG – Bupati Bolmong Dra, Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tegas menyampaikan, terkait pelaksanaan mustasi jabatan baik berupa pergeseran maupun promosi jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini

Hal tersebut ditegaskan. Senin, (10/6/2019)  pada saat apel kerja perdana Apartur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bolmong Paca libur nasional dan cuti bersama, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijiriah, bertempat dilantai 1 kantor bupati.

Lanjut bupati, pelaksanaan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, atas hasil open recruitment yang telah dilaksanakan di kantor BKN regional sebelas manado beberapa bulan yang lalu, masih terdapat beberapa peserta yang belum mengikuti assessment.

“sehingga pelaksanaan mutasi jabatan baik berupa pergeseran maupun promosi jabatan, masih menunggu hasil dari pelaksanaan assessment dalam waktu dekat ini” kata bupati.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinas PMD Bolmong Minta Seluruh Sangadi Menyusun Rencana Kerja Berdasarkan Peraturan

PortalBMR, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas ...