Walikota-Kotamobagu-saat-menerima-penghargaan-dari-Kapolda-Sulut

HUT Bhayangkara Ke-76, Tatong Bara Terima Penghargaan dari Kapolda Sulut

KOTAMOBAGU, PORTALBMR —Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menerima Penghargaan pada acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022, Atas Jasa dan Kontribusinya untuk membantu Polda Sulawesi Utara

Pemberian penghargaan tersebut Selasa (05/07/2022) diberikan atas jasa dan kontribusi Walikota Kotamobagu Tatong Bara dalam menyiapkan fasilitas Gedung Kantor sementara bagi Polres Kotamobagu yang mengalami musibah kebakaran, memberikan tanah untuk pembangunan PLSubsektor Kotamobagu Selatan, dan memberikan tanah dan bangunan untuk Sekolah Taman Kanak – Kanak yang sudah digunakan untuk TK Bhayangkari Kotamobagu.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan ini. “Ini bagian dari tugas pemerintah untuk membantu pelayanan di sana, termasuk polisi,” ucap Wali Kota.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Walikota pun berharap kerjasama dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian serta masyarakat dapat terus terlaksana dengan baik.

“Kami pemerintah harus menjembatani agar ruang untuk masyarakat dan kepolisian jadi dekat dsn tidak ada yang tidak selesai di tengah masyarakat, terutama hal-hal yang dibutuhkan masyarakat, ujar Wali Kota.

Kegiatan penyerahan penghargaan yang diserahkan langsung Kapolda Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Mulyatno, di halaman Mapolda Sulut tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw, para pejabat dilingkungan Polda Sulawesi Utara, dan unsur Forkopimda Sulawesi Utara. (adve)

Check Also

KARUTAN BERSAMA DISDUKCAPIL KOTAMOBAGU BAGI E-KTP KEPADA WARGA BINAAN

PortalBMR KOTAMOBAGU – Kepala Rutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut Aris Supriyadi bersama pemkot Kotamobagu melalui …