Perpanjangan Pendaftaran Seleksi JPTP Pemkot Kotamobagu Kembali Dibuka

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Tahapan pendaftaran lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali dibuka.

Menyusul diterbitkannya pengumuman nomor: 02/Pansel-ST-KK/I/2021, perihal perpanjangan pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Perpanjangan waktu pendaftaran selama 3 (Tiga) hari kerja. Dimulai Senin 18 Januari sampai dengan Rabu 20 Januari 2021,” tulis pengumuman yang ditandatangani Sekda Kotambagu Ir. Sande Dodo, MT, selaku Ketua Pansel.

Melalui Pengumuman ini juga disampaikan pendaftaran peserta dilaksanakan pada hari kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 Wita di Sekretariat Pansel Jalan A.Yani No.2 Telp (0434) 22093.

Demikian halnya dengan syarat kelengkapan administrasi sesuai dengan ketentuan yang tercantum sebelumnya dalam pengumuman Pansel nomor: 01/Pansel-ST- KK/I/2021.

Untuk jadwal kegiatan tahapan seleksi akan diinformasikan lebih lanjut melalui papan pengumuman, media cetak/online dan laman website https://bkpp-kk.kotamobagukota.go.id.

Diberitakan sebelumnya, ada 8 (Delapan) formasi jabatan yang dilelang melalui seleksi JPTP tersebut, masing-masing:

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Disperkan)

Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata (Disbudpar)

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD)

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP)

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Check Also

WALI KOTA ASRIPAN NANI RESMIKAN GEDUNG PERPUSTAKAAN KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, meresmikan Gedung Perpustakaan Daerah Kota Kotamobagu, …