Usai Upacara, Tahlis Gallang Pimpin Tabur Bunga di Laut Pelabuhan Labuan Uki

PortalBMR, BOLMONG – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-75 tepatnya 10 November 2020. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalksanakn upacara di Pelabuhan Labuan Uki, Kecamatan Lolak.

Mewakili Bupati Bolmong Dra, Hj Yasti Sooredjo Mokoagow. Selasa, (10/11/2020) Sekertaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang memimpin upacara untuk mengenang jasa para pahlawan nasional. Upacara tersebut turut dihadiri seluruh pejabat eselon II, Wakapolres Bolmong, mewakili Danyon Armed Pasiter, mewakili Dandim 1303 Bolmong pak Muyasir, para veteran, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Saat memimpin upacara Tahlis Gallang SIP MM, menyampaikan mari kita tundukan kepala sejenak sambil berdoa untuk jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang merebut kemerdekaan republik Indonesia.

Usai melaksanakan upacara, Tahlis Gallang menyampaikan, meski dimasa Pandemi covid-19 kita tetap harus memperingati hari pahlawan nasional 10 November 2020, dengan menaati protokol kesehatan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menabur bunga, di awali oleh sekda Tahlis Gallang menabur bunga dipantai pelabuhan labuan uki, selanjutnya diikuti oleh seluruh tamu dan undangan ikut menabur bunga dipantai.

Dikesempatan, Tahlis Gallang juga memberikan penghargaan kepada veteran pejuang yang ada di Bolmong, berupa cendra mata, sebagai wujud terimakasi Pemda Bolmong atas jasa-jasa para pejuang yang merebut kemerdekaan.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

DPRD Bolmong Resmi Gelar Rapat Paripurna

PortalBMR, BOLMONG – Rapat paripurna penutupan masa sidang Tahun 2020, ...