PGRI Kotamobagu Bagi-Bagi Masker Gratis

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Aksi pembagian masker warnai peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020 di Kota Kotamobagu Sulawesi Utara. Dipimpin Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu, Rukmi Simbala, puluhan Kepala Sekolah mulai tingkat TK, SD hingga SMP turun ke jalan pusat Kota membagikan ribuan masker gratis bagi masyarakat dan pengguna jalan, pada Rabu (25/11/2020).

Menurut Rukmi, gerakan bagi masker tersebut merupakan sebuah kegiatan dalam memaknai momentum peringatan HGN ditengah pandemi Covid-19.

“Jadi, melalui gerakan ini kami mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih menjadi persoalan nasional. Selain itu, diharapkan bisa membangkitkan semangat dalam mewujudkan merdeka belajar. Kami PGRI Kota Kotamobagu menolak menyerah dengan Covid-19,” kata Rukmi.

Lanjutnya, sedikitnya 3000 masker dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di sejumlah titik keramaian dalam kota. Diantaranya, bundaran depan Swalayan Paris Superstore dan simpang empat depan Masjid Agung Baitul Makmur.

“Kami yakin dan percaya, dengan mematuhi sekaligus menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini, bisa mewujudkan masyarakat Kota Kotamobagu yang sehat dan kuat,” pungkasnya.(*)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

DPRD Bolmong Resmi Gelar Rapat Paripurna

PortalBMR, BOLMONG – Rapat paripurna penutupan masa sidang Tahun 2020, ...