Dapur Kecil Mampu Raup Pundi-pundi Rupiah

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Berawal hanya mencari kesibukan di dapur, Rasmawati Kadim sukses menjalankan bisnis usaha di bidang kuliner. Memanfaatkan dapur kecil kos-kosan yang yang dihuninya di Kelurahan Gogagoman Rasmawati mampu meraup pundi-pundi rupiah dari hasil olahan kuliner buatannya.

“Saat itu saya ingin mencari kesibukan dengan memanfaatkan dapur kecil yang saya miliki agar bisa memperoleh pendapatan,” kata Rasmawati.
Namun tidak disangka, seiring perjalanan waktu, dari awal, hanya berjualan alpukat kocok, bolco ubi ungu dan beralih ke ayam geprek, hingga saat ini telah memiliki brand. “Awal saya berjualan pada bulan Mei tahun 2018, dan membuat brand Dapur Muslimah,” tuturnya.
Lewat media sosial (medsos) facebook, whatsapp ia mempromosikan produknya hingga memiliki banyak pelanggan. “Pertama kali jualan sangat susah mencari pelanggan. Tapi seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah sekarang sudah banyak peminat. Saya bisa memperoleh omset sebesar Rp800 ribu setiap hari jika sedang ramai pembeli. Tapi, ketika sedang sunyi pembeli, masih bisa dapat Rp400-500 ribu,” tandasnya.(*)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

DPRD Bolmong Resmi Gelar Rapat Paripurna

PortalBMR, BOLMONG – Rapat paripurna penutupan masa sidang Tahun 2020, ...