Disperindag Kotamobagu Bekali UMKM

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tersebar di sejumlah desa dan kelurahan se Kota Kotamobagu kembali menerima pembekalan berupa pelatihan yang diselenggarakan Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Kotamobagu, Selasa (20/10/2020) pagi tadi.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu ini dibuka Kepala Disdagkop-UKM, Herman J. Aray dan tetap digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.
Dalam sambutannya Aray menyampaikan, bahwa kegiatan yang digelar pihaknya bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM dalam meningkatkan kapasitasnya serta memfasilitasi lewat diskusi terkait permasalahan yang dihadapi para pelaku UMKM dalam menjalankan usaha.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk membuka peluang kemitraan dengan saling mempromosikan produk yang dihasilkan masing-masing pelaku usaha serta tentunya untuk memacu motivasi serta kepercayaan diri dalam menjalankan usahanya,” tandasnya.(*)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Transformasi Digitalisasi, 2021 Pemkot Bentuk Tim TP2DD

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Guna mendorong transformasi digital di daerah dan ...