Rastono: Kegiatan Diklat Guru di Pending Hingga Pandemi Covid-19 Berakhir

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pendidikan (Diknas) Kotamobagu Rukmini Simbala melalui sekertaris diknas Kotamobagu Rastono mengatakan, kegiatan Diklat guru rencana akan dilaksanakan Yayasan Surya Nusa Cendika, dipending dulu.

“Diklat guru dipending dulu, lagi pula kini masih masa Pandemi Civid-19, sangat jelas dalam protokol kesehatan dilarang melakukan kegiatan yang nanti mengumpulkan orang banyak. Sebagai sekertaris saya sudah diajak diskusi oleh ibu kadis terkait kegiatan Diklat guru, namun saya hanya sekedar memberi masukan-masukan saja, agar kegiatan tersebut dipending dulu”, ujar sekertaris diknas Kotamobagu Rastono. Minggu, (20/09/2020).

Lanjutnya, kegiatan Diklat guru baru dalam perencanaan, namun saya sudah menyarankan, agar kegiatan ini jangan dulu dilaksanakan.

“Sebagai sekertaris saya sudah menyarankan Diklat guru jangan dulu dilaksanakan sampai Pandemi Covid-19 yang belum tau kapan berakhir, namun soal keputusan tentu ada di pimpinan (ibu kadis Rukmini Simbala)”, jelas Rastono.

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...