Kadis Diknas Kotamobagu Tantang Edwin Buktikan Diklat-diklat Mana Yang Tak Jelas

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Penyampaian panitia pelaksana Diklat guru Yayasan Surya Nusa Cendika Edwin Hatam, terkait Diklat-diklat yang pernah dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kotamobagu yang tidak jelas hingga saat ini, membuat kepala dinas geram.

Jumat, (18/09/2020) Kadis Dinas Pendidikan (Diknas) Kotamobagu Rukmini Simbala meminta Edwin Hatam buktikan kegiatan Diklat yang mana yang dimaksud tidak jelas, tantang Rukmini Simbala.

“Tak benar,,! Tidak ada kegiatan diklat-diklat dinas pendidikan Kotamobagu lakukan, seperti yang disampaikan Erwin hatam yang hingga saat ini tidak jelas. Silahkan buktikan kegiatan yang mana,”, geram Rukmi Simbala.

Dijelaskan, terkait diklat guru yang menggunakan dana BOS, dengan satu peserta guru Rp 1.500.000 belum jalan.

“Kegiatan ini juga belum jalan, tapi sudah ribut. Saya akan koordinasi dulu dengan pak sek”, tegas Rukmini Simbala.

Sekedar diketahui, sebelumnya Erwin Hatam menyampaikan, Kegiatan Diklat guru yang akan mereka laksanakan yang sumber anggaran dari dana bos untuk membiayai satu peserta guru 1.500.000 tidak sama dengan diklat-diklat yang pernah dilakukan diknas, yang hingga sampai dengan hari ini tidak ada kejelasan. Dengan Pernyataan tersebut membuat Kadis pendidikan Kotamobagu Rukmini Simbala geram.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...