Pertanyakan Hasil Swab, Keluarga Pasien AA Datangi RSUD Kotamobagu.

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pasien AA yang kini masih di isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu diduga Covid-19, berasal dari Kelurahan Mogolaing hingga saat ini masih menjadi pertanyaan pihak keluarga.

Senin, (01/06/2020) istri dan anak keluarga pasien mendatang RDUD Kotamobagu guna mempertanyakan hasil yang hingga saat ini pasien masih di isolasi.

“Hari ini kami datang di RSUD untuk mempertanyakan hasil swab, Karena sesuai informasi yang kami terima, sebelum hari raya AA negati-negatif hasil swab 3-4, seharusnya hasil swab ini bersamaan dengan hasil salah satu tenaga kesehatan negati-negatif. Tapi, anehnya hasil yang diberitahukan di RSUD hasilnya negatif–Positif. Kami jadi bingung” jelas istri pasien”, kepada awak media saat di RSUD KOTAMOBAGU.

Lanjutnya, kedatangan kami di RSUD hanya ingin mempertanyakan, sudah sejauh mana hasil swab AA, kenapa sampai hari ini belum ada penjelasan.

“Kenapa satu tenaga kesehatan yang dirawat di RSUD kotamobgau bisa cepat hasilnya, sementara hasil swab 3-4 negatif-negatif, kenapa diumumkan negatif-positif. Sementara hasil swab 3-4 negatif-negatif. Kami butuh kepastian terkait pasien”, pinta keluarga.

Disaat yang sama, dihubungi kadis kesehatan dr, Tanty Korompot terkait pasien AA pihaknya menyarankan hubungi direktur RSUD kotamobagu

“terkait pasien, coba hubungi direktur rumah sakit umum daerah Kotamobagu”, singkat dr tanty Korompot.

Sementar direktur rumah sakit umum daerah kotamobagu dr Eka Budiyanti saat di hubungi melalui tlp/wa aktif, tapi tak memberikan penjelasan.

Diketahui, pasien AA adalah klaster Ijtima dari Goa yang sudah diisolasi selama 20 hari. Hingga saat ini, terpantau pasien AA masih dalam masa isolasi di RSUD Kotamobagu

Hingga berita ini di publis, awak media akan terus berupaya mengkonfirmasi direktur RSUD dan Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Check Also

CAMAT SOFYAN ABDJUL PASAR SENGGOL AKAN SEGERA DIBUKA

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman akan segera dibuka. Kabar gembira ini disampaikan …

Tinggalkan Balasan