Jelang Penilaian Akhir Berbasis Online, MTs Negeri 1 Kotamobagu Sosialisasi Aplikasi Google Fitur

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Kotamobagu yang berada di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Gogagoman intens melakukan monitoring, terkait sistem pembelajaran siswa di rumah dimasa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Selasa, (2/6/2020) terpantau wali kelas VII A, Adhi Haseng, S.Pd bersama guru pendamping Tahfiz, Moh Rafik Daeng, S.Pdi melakukan kunjungan dirumah siswa.

“Yaa,, hari ini kami datang dengan
tujuan home visit, untuk menanyakan ke siswa dan orang tua kendala tugas-tugas selama belajar dirumah”, ujar wali kelas VII A, Adhi Haseng, S.Pd.

Lanjutnya, selain itu kami juga datang untuk mengsosialisasi pengunaan aplikasi google fitur, Google form Kepada siswa kelas VII A dan VIII MTs Negeri 1 Kotamobagu dalam penilaian akhir tahun berbasis sistem online, yang pelaksanaan mulai tgl 8 sampai15 Juni 2020, Dimana, selama ujian siswa akan mengikuti 14 mata pelajaran (mapel) di bagi 7 hari.

“Kamu sudah memberitahukan kepada siswa aplikasi yang akan digunakan dalam penilaian akhir tahun berbasis online, dan aplikasi tersebut langsung di coba, Alhamdulillah sudah dipahami oleh siswa dan terkoneksi dengan baik. Dengan demikian, aplikasi tersebut dipastikan tidak ada permasalahan dengan siswa”, kata wali kelas VII A, Adhi Haseng, S.Pd, juga guru pendamping Tahfiz, Moh Rafik Daeng, S.Pdi.

Diketahui, kunjungan wali kelas VII A, Adhi Haseng, S.Pd bersama guru pendamping Tahfiz, Moh Rafik Daeng, S.Pdi hari ini berlangsung di rumah siswi Berlian Daniyah Misca Amonto. Selanjutnya, kunjungan tersebut akan dilanjutkan kepada siswa siswi lainnya. Yakni, kelas VII A dan VIII.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sande: Monev Content Management System Perangkat Daerah Penting

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir. Sande ...