Lima Kelompok Pembudidaya di Kotamobagu Terima Ribuan Bibit Ikan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu menyalurkan bantuan puluhan ribu bibit ikan kepada sejumlah kelompok pembudidaya yang tersebar di wilayah Kota Kotamobagu.

Penyaluran ditandai dengan penyerahan secara simbolis Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH, kepada masing-masing perwakilan kelompok, bertempat di Kantor Dispertanak Kelurahan Mogolaing, Jumat (22/5/2020).

Menurut, Kepala Dispertanak Kotamobagu, melalui Kepala Bidang (Kabid) Perikanan Budidaya, Prisilia Monalisa Mokodompit, ada 5 Kelompok yang mendapatkan bantuan bibit ikan. “Satu Kelompok mendapatkan bantuan 20 ribu ekor jenis ikan emas,” singkat Prisilia.

Dikatakanya, selain bibit ikan mas para kelompok pembudidaya ini juga mendapatkan bantuan pakan ikan sebanyak 6 ton per kelompoknya.

“Sehingga diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan produksi perikanan di Kotamobagu dalam masa pandemi covid-19, selain itu juga dapat meningkatkan tambahan ekonomi, dan tersedianya pangan,” pungkasnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Begini Cara RSUD Tangani Pasien Covid-19, Hingga Nol Pasein

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Provinsi Sulawesi ...