Remaja Masjid Tanoyan Selatan Kunjungi Panti Asuhan

PortalBMR, BOLMONG – Program rutin setiap bulan sekali Pemuda dan pengurus remaja masjid Tanoyan Selatan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus berjalan.

Minggu, (26/01/2020) ketua pemuda remaja mesjid melakukan kunjungan bakti sosial di Panti Asuhan pononiungan beserta 17 orang perwakilan remaja masjid lainnya.

Ketua Remaja Masjid Tanoyan Selatan Miran Dingku laute menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan sekali, dimana semua bahan yang jenis bantuan yang akan diserahkan ke panti asuhan adalah bentuk sumbangan dari masyarakat Tanoyan.

“Beras 80 kg supermi 1 dos dan uang tunai sebesar 1juta 500 ribu rupiah. Sumber sumbangan tersebut merupakan pemberian langsung masyarakat tanoyan selatan yang diwakilan kepada pemuda dan pengurus remaja masjid untuk diberikan ke panti Asuhan” ujar Miran Dingku laute.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan program rutin setiap bulan sekali oleh remaja masjid tanoyan selatan. Pun harapan agar bisa meringankan beban oleh anak-anak yatim piatu di panti asuhan pononiungan.

Ketua remaja masjid Miran Dingku laute tak lupa mengucapkan terima masih kepada masyarakat tanoyan selatan yang sudah ikhlas memberikan sumbangannya.

Semoga pemberian bapak dan ibu akan mendapatkan balasan pahala dari Allah Swt. Semoga adanya kegiatan seperti ini bisa mendapatkan keberkahan bagi daerah kita.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Polda Sulut Sambut Kedatangan Irjen Pol Drs. Royke Lumowa

PortalBMR, BOLMONG – Rangkaian serah terima jabatan Kapolda Sulawesi Utara ...