Diskominfo Kotamobagu seleksi 15 Peserta Tenaga Teknis TIK

PortalBMR, KOTAMOBAGU– Guna menunjang tugas dan fungsi pada bidang teknologi informasi komunikasi. Senin, (13/01/2020)  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu melaksanakan tahapan seleksi perekrutan tenaga teknis Bidang Tekhnologi Informasi Komunikasi (TIK).

Terpantau peserta yang mengikuti tes tertulis dan wawancara yang dilaksanakan di ruang bidang TIK Diskominfo Kotamobagu, sedikitnya 15 peserta.

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, S.E, menyampaikan hal ini guna menunjang tugas dan fungsi pada bidang teknologi informasi komunikasi.

“Perekrutan kembali kita laksanakan guna menggantikan 3 tenaga teknis yang mengundurkan diri. Jadi ini bukan perekrutan baru melainkan hanya menggantikan saja,” ungkap Yani sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) TIK, Indra Sutriadi Pipi menambahkan, dari 12 peserta ini, 3 diantaranya yang akan direkrut.

“1 orang untuk tenaga admin dengan kualifikasi sarjana, sedangkan 2 orang untuk tenaga lapangan. Dari hasil tes nanti kita akan tahu penempatannya, karena bisa dilihat sesuai kemampuan masing-masing peserta,” jelasnya.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Terapkan Protokol Covid-19, Latsar CPNS Kotamobagu Formasi 2018 Resmi Berakhir

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Latihan dasar (Latsar) lanjutan Calon Pegawai Negeri ...