Persiapan Adipura Warga Kelurahan Ikut Kerja Bakti Massal

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Warga Kota Kotamobagu turut berpartisipasi dalam rangka persiapan adipura serta menjelang HUT RI ke-74 tahun 2019. Pantauan awak media PortalBMR.com di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, warga dengan pemerintah kelurahan dan aparat kelurahan turut bersama-sama melakukan kerja bakti massal.

Jumat, (9/8/2019) pagi Lurah Gogagoman Hendra Manoppo.ST menyampikan, kerja bakti ini dilakukan secara serentak seluruh ASN lingkup Pemkot Kotamobagu di beberapa titik pantau penilaian Adipura, sesuai tanggung jawab titik pantau yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu

“kami bersama perangkat kelurahan serta warga kelurahan bersama-sama melakukan kerja bakti massal, bahkan warga dengan sukarela menyediakan minuman serta kue-kue untuk dinikmati bersama. Dengan keterlibatan  sukarela warga dalam menjaga kebersihan bersama, tentu kami sangat merasa bangga”, kata hendra.

Kepala Lingkungan III Supri Midu juga mengatakan, warga kelurahan gogagoman sangat antusias membantu program pemerintah, terlebih menyangkut kebersihan lingkungan.

“Kami senang warga mengikuti himbauan pemerintah untuk jaga kebersihan, pagi ini selain kerja bakti bersama, warga dengan sukarela sediakan minuman dan kue-kue untuk dinikmati bersama”, jelasnya. (Echa)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Nayodo: Setapak Demi Setapak Rolling Akan Dilakukan

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan terus melakukan ...