Sehan, Kabinet Jokowi-Amin, Harus Paham Persoalan

PortalBMR, BOLTIM – Ketua DPW PAN Sulawesi Utara, Sehan Landjar mengatakan, pemilihan dan penempatan kabinet Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, harus orang yang memahami persoalan.
Tidak ada jaminan, bahwa penempatan dan pemilihan kabinet, harus dari pimpinan partai politik, profesional, akademik, birokrasi atau lainya. Namun perlu orang yang paham persoalan dan mampu selesaikan.
“Saya yakin Joko Widodo. Mampu mengkaji. Siapa-siapa yang layak menempati kabinet bukan titipan,” ujar Sehan Landjar, Selasa (2/7/2019).
Kata dia, Presiden Joko Widodo, pasti paham terkait penujukan personil kabinet dari sejumlah kalagan. Intinya siapapun itu, harus mampu menyelesaikan masalah sesuai visi dan misi.
Rakyat Indonesia, sangat berharap kabinet Jokowi-Amin  ke depan bisa melaksanakan semua program pro rakyat. Untuk Indonesia jauh lebih baik.
Lanjut dia, soal kalangan tua atau milenial tidak menjadi masalah. Asalkan kabinet Jokowi-Ma’aruf diisi oleh orang yang tersebut sudah melalui kajian secara baik dari presiden.
Sehan berharap, kabinet Joko Widodo-Ma’aruf Amin bisa mendapat dukungan dari masyarakat.(Yopi)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Trail Adventure 2019, Uji Adrenalin Tanah Boltim

Boltim, PortalBMR.com – Sebanyak 535 peserta ikuti Iven Trail Adventure ...