Rudi Mokoginta Pantau Pelaksanaan UNBK di Kotamobagu

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Senin, (9/04/2018) Penjabat Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Negeri I Kota Kotamobagu.

Dikesempatan ini Walikota Kotamobagu turut melihat langsung pembukaan secara resmi UNBK SMA sederajat oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), melalui Vidio Conferece. Yang turut di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Dra. Rukmini Simbala

Dikesempatan Penjabat Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta, menyampaikan kepada seluruh siswa siswi peserta UNBK, agar memanfaatkan waktu yang ada serta tetap fokus dalam mengikuti Ujian Nasional secara On Line, agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan.

“Saya harapkan agar para siswa untuk tetap fokus dalam mengikuti UNBK. Dan pada saat mengisi jawaban, garus tenang dan teliti serta memanfaatkan waktu yang telah disediakan .” Harap Penjabat Walikota Kotamobagu.

Sementara Kepala Sekolah SMAN I Kotamobagu, Nursiati Pobela mengatakan, siswa SMA 1 Kotamobagu yang mengikuti UNBK pada tahun 2018, sebanyak 321 Siswa.

“Untuk SMA Negeri I Kotamobagu yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun ajaran ini sebanyak 321 siswa dengan jurusan IPA dan kesemuanya ikut, semoga mendapatkan hasil yang maksimal. “ Kata Ibu Nursiati

Diketahui Pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) ini akan dilaksanakan secara serentak dan dilaksanakan selamah empat (4) hari kedepan.

Check Also

WALI KOTA ASRIPAN NANI RESMIKAN GEDUNG PERPUSTAKAAN KOTAMOBAGU

PortalBMR KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, meresmikan Gedung Perpustakaan Daerah Kota Kotamobagu, …

Tinggalkan Balasan